Bertemu dengan diri sendiri yang dulu.

Saya sering geregetan sama diri sendiri karena cerita sesederhana apapun, bisa sampai membuat saya terharu dan tidak bisa menahan air mata. Sampai akhirnya, beberapa tahun lalu saya membuat resolusi, saya tidak akan mudah dibuat menangis oleh apapun. Lalu hal itu pun terjadi. Rasanya memang sudah lama sekali saya tidak menangis karena terharu.

Sampai akhirnya hari ini.

Dengan niat awal menyelesaikan 5 buah portofolio, saya iseng membuka wordpress. Lalu saya menemukan tulisan teman-teman saya di dashboard dan saya terhanyut. Sampai terharu dan sampai menangis. Hehe. Memalukan.

Saya baru ingat lagi rasa nikmat “hilang” saat blogwalking. Oh, itu kabarmu sekarang

Doaku dari sini untuk kalian semua.

Sayang kalian karena Allah swt. :*

Leave a comment