Twitografi Asma Nadia: Biografi Mini Asma Nadia, Masa Lalu, Kisah Cinta, Perjuangan, Pemikiran, Ide, Opini, Dan Berbagai Hal Yang Belum Pernah Diungkap Sebelumnya


Twitografi Asma Nadia: Biografi Mini Asma Nadia, Masa Lalu, Kisah Cinta, Perjuangan, Pemikiran, Ide, Opini, Dan Berbagai Hal Yang Belum Pernah Diungkap SebelumnyaTwitografi Asma Nadia: Biografi Mini Asma Nadia, Masa Lalu, Kisah Cinta, Perjuangan, Pemikiran, Ide, Opini, Dan Berbagai Hal Yang Belum Pernah Diungkap Sebelumnya by Asma Nadia

My rating: 3 of 5 stars

Penutup buku ini klimaks. Klimaks banget bagi saya.

Judulnya: Asma Nadia dan I Love You.

Bahkan nulis ini pun mata saya udah berkaca-kaca.

Too much to say (or write?). Tapi somehow, to do list saya bertambah. Hehe. Sebelum semuanya terlambat. *ya ko malah curhat*

***

Easy to read but at the same time can make your “tummy” full. Jilbab, busana muslimah, keimanan, cinta, pacaran, pernikahan, parenting, kepenulisan, motivasi, kepeduliah social, jilbab traveler, diet, olah raga, dan tentang Asma Nadia sendiri. Rame banget kan isinya? Dan favorit saya: bagian dimana follower-nya beliau ikut nge-reply twit beliau. Apalagi yang tentang ta’aruf, haha balalodor pisan (terj. Lucu banget).

Kalau merasa 292 halaman buku ini terasa kurang, silakan follow langsung @asmanadia atau silakan cari buku Asma Nadia lainnya di toko buku terdekat😀

View all my reviews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s