SJ


Tadi sore pelantikan PH dan Hima PSSK FK Unpad. Finally, setelah (kurang lebih) 9 jam wawancara dan 17 jam staffing. Alhamdulillah pelantikan juga. Hehe. Deg degan? Iya. Tegang? Iya. Meski pernah ngalamin tahun lalu, ternyata rasanya beda. Kenapa ya? Orang-orangnya beda. Suasananya beda. Strukturnya beda. Ternyata banyak banget ya “rasa” di kemahasiswaan. Alhamdulillah.

***

Relativitas waktu.

Berasa baru kemarin dilantik jadi staff. Tiba-tiba udah punya “anak”. Tiba-tiba sekarang udah punya “cucu”.

Berapa banyak amanah yang terlalaikan? Berapa banyak janji yang diingkari? Berapa banyak hak yang terabaikan? Berapa banyak yang sudah saya lakukan? Astaghfirullah. :_( Sungguh saya ini hanya makhluk yang lemah. Tiada daya dan upaya tanpa-Mu, ya Rabb.

***

Rencananya saya mau ngemail ke beberapa orang. Tapi ga tahan ngepoin twitter #tim15+hima. Hehe. Lagi pada seneng dapet “anak” dan “cucu”. Jadi, saya putuskan untuk menulis, sekalin juga bayar “utang” ke seseorang.

Tahun ini jumlah total (sementara, karena PH rencananya akan oprec lagi buat kebidanan)  PH 97 orang dan Hima 31 orang. Banyak ya? 

Berkah? Atau musibah? Yang jelas, saya hanya ingin menjadi golongan orang-orang yang berbaik sangka pada-Mu, Ya Allah. 

Sambil ikhtiar optimal.

Sambil berdoa dengan doa terbaik.

Sambil tawakkal dengan sebenar-benarnya tawakkal.

Sambil terus meluruskan niat.

Semoga setahun ke depan bisa amanah.

Semoga setahun ke depan bisa signifikan.

Stabilisasi Kema FK Unpad, SDM terkembangkan, dan administrasi makin rapi.

Regenerasi. Inget QS An Nisa 9. *lirik amanah lain*

Banyak PR. Banyaaaak banget. :’) insyaallah diberesin satu-satu yaaa.

Buat partner2 saya yang hebat. Hafdzi, Zahra, Nuni, Citra, Dudu, Devi, Rafli, Okky, Mahes, Widuri, Gita, Icung, Gembong, Lele. Mari kita husnul khatimah. Jalan masih panjang, tapi pasti ga kerasa deh.🙂 Semangat!

Buat temen2 hima, dpm, dan ukm juga. Mohon kerjasamanya ya semuanya. Saling mengingatkan kalo ada salah-salah. Mari saling melengkapi dalam berkontribusi🙂

({})

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s