Serial Cinta


Serial CintaSerial Cinta by Anis Matta

My rating: 5 of 5 stars

Suka sekali sama buku ini. Saya merasa seperti sedang menyusun puzzle. Tiap chapternya saling melengkapi hingga terbentuk gambaran cinta yang, bisa dibilang, nyaris utuh. Tulisannya nyastra, kadang berputar-putar, seringkali puitis. Sangat khas Ust. Anis Matta. Suka

Intinya, memang jangan sembarangan mencintai. Dan jangan sembarangan mendeklarasikan cinta. Karena, saat berani berkata, “Aku mencintaimu” Maka sesungguhnya kita sedang berkata, “Aku ingin memberimu sesuatu” yang ternyata merupakan ungkapan lain dari “Aku akan memperhatikan dirimu dan semua situasimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk tumbuh menjadi lebih baik dan bahagia… Aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar bisa tumbuh semaksimal mungkin… Aku akan merawat dengan segenap kasih sayangku proses pertumbuhan dirimu melalui kebajikan harian yang kulakukan padamu… Aku juga akan melindungimu dari segala sesuatu yang dapat merusak dirimu dan proses pertumuhan itu…”

Nah, kepada siapakah kita akan mempersembahkan perasaan sedahsyat itu? Kepada siapakah kita seharusnya mempersembahkan energi sedahsyat itu?
Lengkapi setiap kepingan puzzlenya dengan membaca buku ini🙂

View all my reviews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s