Rumah Cokelat


Rumah CokelatRumah Cokelat by Sitta Karina

My rating: 2 of 5 stars

“Funny things do happen in life.” Wigra tampak tidak terkejut. “So let’s dance in the rain too, Han, instead of just surviving the storm.”

***

Satu kata aja sih kayanya kalo dari saya: overestimate! Hehehe. Yah, no offence, saya suka banget sama tulisan mba Sitta Karina dari jaman SMP. Tapiii, gimana gitu ya. saya suka sama buku ini, tapi lebih suka sama Pesan Dari Bintang. Lebih dalem, lebih ngena.

Ga begitu suka karakter hannah, but I do love Wigra! #eaa haha.

Tapi tapi tapi, mungkin ini emang gambaran keluarga jaman sekarang ya? Gambaran ibu yang memilih menjadi seorang wanita karir. Apa kabar saya😀 Makanya, ilmu2 kaya gini emang perlu banget. Maksudnya, jauh sebelum nikah.

View all my reviews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s