Tips: Packing ala Vinna..


212 Notes

[Packing]

Dictionary – View detailed dictionary

  1. noun
    1. pengepakan
    2. balutan
    3. pembungkusan
    4. bungkusan

 

Pernah mengalami kesulitan packing ketika pertama kali melakukan perjalanan dinas atau liburan? Well, I did. Pengalaman pertama packing gw terbilang norak. Waktu itu gw akan pergi sejak hari Selasa pagi & pulang hari Minggu siang, jadi itu adalah 5 hari perjalanan. Berhubung belum pernah packing untuk perjalanan selama itu, sepertinya isi lemari pakaian gw pindah ke koper besar yang gw bawa waktu itu. Well, everybody has their own first time.:mrgreen:

Setelah sekian kali packing, akhirnya kemampuan packing gw pun membaik. :P  Berikut inilah beberapa tips packing ala gw, semoga bermanfaat.

1. Koper atau Ransel?

Pilihan koper atau ransel sungguhlah merupakan pilihan selera. Tapi kira-kira begini aturan gw.

1-2 hari = ransel; 3 hari lebih = koper

Pilihlah media packing yang paling nyaman dengan situasi perjalanan, kondisi diri & lokasi tujuan. Koper lebih cocok pada jenis perjalanan city…

View original post 794 more words

3 thoughts on “Tips: Packing ala Vinna..

Leave a Reply

