Medinfo Sema FKUP Tahun Lalu?


Selamat pagi dunia! Alhamdulillah jadi juga loh, wawancara teh Shakie 07, setelah (kayanya) saya annoying banget, meneror, nelpon di saat tak tepat. Maaf ya teh. Tapi makasih banget looh, mau berbagi. Beliau menjadi ketua Medinfo Senat pada tahun 2010. Jadi kalo diurutin, teh Taya 2011, teh Shakie 2010, Ka Andrew 2009. Kalo versi teh Shakie gimana ya? Ini dia🙂 (Terus pertanyaannya sama haha)

T: Selama kepengurusan teteh, apa aja yang udah dilakukan?

J: Selama masa kepengurusan yang dilakukan adalah melanjutkan fungsi Medinfo dari kepengurusan Andrew dengan pembenahan dan perombakan dikit lah. Yang udah dilakukan banyak, kalo mau baca lpj medinfo 2010 aja, aku juga udah lupa. Pokoknya di kepengurusan aku, pencetakan visus diurusi oleh fakultas dicetak di art paper dan berwarna! Selain itu juga kita melanjutkan penerapan uu-medinfo untuk regulasi publikasi dan media cetak. Terus ada pelatihan publikasi efektif yg bekerja sama dgn psdmo dengan pembicara saya sendiri, hehe. Lalu tidak lupa kita juga punya acara bonding sendiri berjudul Med go mad kependekan dari medinfo go mad. Biasanya kita jalan2, kuliner, dan foto2.

T: Pendapat teteh tentang senat dan medinfo khususnya gimana?

J: Pendapat tentang senat dan medinfo apa yah, hmm senat butuh medinfo, hehe. Pertanyaannya susah nih..

T: Kondisi senat waktu itu gimana teh?

J: Kondisi senat waktu itu sudah lebih stabil dari sebelumnya, tapi di tengah2 kepengurusan muncul issue penggantian nama senat ke nama yg lebih appropriate thdp fungsi organisasinya. Yah gitu deh. Terus waktu itu senatnya juga muncul 1 seksi baru dan 1 biro. Kalo ga salah yah.

T: Kalau kondisi kemahasiswaan secara keseluruhan gimana?

J: Kondisi kemahasiswaannya sangat2 membanggakan. Katanya sih prestasi kemahasiswaannya terbaik sepanjang sejarah FK Unpad, banyak banget penghargaan yang diraih, lupa lagi sih tapi seinget aku ada juara karya ilmiah tingkat nasional terus ada juara 2 mapres tingkat nasional, dll.

T: Ada ga teh tujuan yang belum tercapai? Kalo ada apa dan kenapa ya teh?

J: Tujuan yang ga tercapai jadi sedih. Kalo menurut proker lumayan tuh ada beberapa. Perbaikan pakom masih belum juga, padahal dari atasnya udah janji, mungkin masih kurang follow up aja kayanya. Terus update mading dari bbrp seksi dan ukm yg punya pakom kurang compliancenya. Sisanya bisa dibaca di lpj hehe, tapi yg paling krusial menurut aku sih itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s