Medinfo Senat Mahasiswa Zamannya Kang Andri


Harusnya saya wawancara Teh Shakie 07. Entah pikiran dari mana, saya mikir deadline wawancara ini besok alias selasa. Tapi tiba-tiba wulan ngasih pencerahan sekaligus bikin kepanikan: Deadline hari ini! Ya hari ini jam 16.15. Padahal Teh Shakie baru bisa nanti malem. Akhirnya saya coba hubungi Teh Cumi 06 dan Ka Andrew 06. Daaaaan, inilah jawaban dari Ka Andrew.🙂

T: Apa aja yang udah dilakukan selama kepengurusan Kaka?

J: Membuat Visus edisi Pemilihan Ketua Senat yang cukup kontroversial waktu itu hahaha… Mencoba mulai membawa medinfo dan senat ke jejaring sosial.

T: Pendapat kaka tentang senat?

J: Menjadi bagian dari senat adalah pengalaman yang mendewasakan. If you everget the chance to do it, terimalah tantangan tersebut #eeaaa

T: Kondisi senat waktu itu?

J: Kondisi waktu itu adalah di tengah masa transisi lepas dari perubahan awal BEM jadi senat dan masa transisi S.Ked 4 tahun jadi 3.5 tahun sehingga banyak yang harus dipertimbangkan.

T: Kondisi kemahasiswaan menurut kaka?

J: Jauh lebih baik dan mulai lebih aktif. Dibanding tahun sebelumnya.

T: Tujuan atau goal yang dulu belum tercapai?

J: Dari medinfo? Buat radio kampus. Memastikan maintenance UU Media dan pakom terjaga. Membuat SOP Visus yang menjadi standar kualitas Visus. Mengadakan upgrading jurnalistik yang baik.

Tapi ada pesan sponsornya. Katanya:

“Bantuin promosiin film LA Lights Indie Movie-ku, kemaren udah tayang di Blitz sana RCTI sih hehehe… :3 Kru sama pemain banyak anak FK unpad juga lhoo… www.facebook.com/promisethemovie

Sooo, siapapun yang baca ini, boleh di-klik ya!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s