Evermore


Evermore (The Immortals, #1)Evermore by Alyson Noel
My rating: 2 of 5 stars

Jadi, kata endorsement-nya yang nyampe 9 halaman (langsung dis kip begitu tahu 9 halaman), ini semacam novel yang bakal menyaingi Twilightnya Stephenie Meyer.

Evermore ini buku 1 dari 5 (ga tau nambah lagi atau ga). Kisah dimulai dengan Ever, tokoh utama wanita, yang mengalami kecelakaan hebat sampe-sampe merenggut nyawa Ayah, Ibu, Riley (adiknya), dan Buttercup (anjingnya). Bukan dimulai dari kecelakaannya deng. Tapi setelah kecelakaan itu, dimana dia tiba-tiba bisa baca pikiran semua orang, ngeliat aura semua orang, dan bisa liat hantu (bukan hantu sih, intinya mah yang udah meninggal, yang arwahnya nyangkut). Sampai satu hari, ada seorang murid baru di sekolahnya yang ga bisa dia baca pikirannya, Damen. Katanya mah ganteng pisan. Dan lalu terjadilah. Pasti kebayang lah garis besarnya.😀

Sebenernya lumayan lah ya. Tapi agak ngerasa alurnya kurang rapi apa gimana, jadi banyak settingan yang kerasa ambigu (nah loh bingung kan?). Sayanya aja kali yah yang bacanya ga teliti. :p Bolehlah dibaca.

View all my reviews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s