Sebelum


Just a random thought.

Saya bukan orang yang serba tau. Tapi saya mau belajar supaya tau. Dan entah kenapa (sebenarnya saya tahu sekali kenapa), saya merasa kaya gini.

Ibaratnya saya bikin dulu barang berbentuk kursi, lalu setelah barang itu jadi, saya memutuskan itu untuk duduk. Padahal idealnya saya menentukan dulu saya butuh barang untuk duduk, baru saya bikin barang berbentuk kursi.

Mind to share? No wonder why our dean so much into discussion. It will open our mind. And I need that. Now.

Saya tau ini tanggung jawab saya. Tapi itu bukan artinya semua saya kerjain sendiri, ya kan, friends?

#Saya ga lagi galau ko.

One thought on “Sebelum

  1. Kadang malah harus mikir, sudah buat, sudah jadi ‘sesuatu’ itu, tapi masih harus mengamati orang lain..
    “Oh, ternyata itu namanya kursi.
    Oh, ternyata kursi itu untuk duduk, ya?”

    #pengamatstyle

Leave a Reply

