Janda


Kaos Kaki

Barangsiapa menutupi aib saudaranya di dunia, maka aib dirinya akan ditutupi oleh Allah Swt. di akhirat. -AlHadits

Hari ini adalah hari yang tragis tapi kocak. Saya ga ngerti kejadiannya kaya gimana. Yang pasti, secara resmi, kaos kaki hitam diatas sekarang berstatus janda. Tiada lagi teman yang senantiasa menemani di sebelah kanannya. Meski saya udah ngubek-ngubek TKP, apa daya, dia berkehendak untuk tidak menampakkan dirinya. Jadilah satu sesi tutor dan perjalanan pulang ke bale bener-bener nightmare. Melangkah saja lah dengan ga percaya diri.

Selamat tinggal. Maaf jadi harus pensiun dini.

#edisirandom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s