Yang Istimewa


Entah saya yang lebay atau emang beneran kaya gini:

Semenjak saya di fk, waktu kerasa banget sangat berarti. Pengennya sehari itu 50 jam, sepekan 10 hari. Tapi ga mungkin.

Perasaan waktu habis sama belajar, apalagi ngeliat semua orang rajinnya super duper jam 2 baru tidur. Tiap ada waktu kosong pasti belajar. Bikin ngerasa ketinggalan sangat jauh. Padahal kan hal-hal yang harus dilakuin ga cuma baca textbook. Hmm. Kalo udah kaya gini, saya jadi berkhayal lagi, pengen tiba-tiba muncul tombol freeze di depan saya. Haha. *ketawa tragis*

Waktu di sma dan di manajemen dulu ga gini-gini banget deh.

Di sisi lain, saya jadi ngerasa (baru nyadar setelah merasakan padatnya aktivitas disini), banyak hal lain yang spesial, yang saya tunggu kehadirannya, yang istimewa.

Misalnya, waktu shalat. Slogannya “Shalatku Istirahatku”, ga bohong. Ngelepas beban untuk diserahkan kepada yang Maha, karena saya tahu, bahu saya ga cukup lebar untuk memikul semuanya sendirian. Beneran waktu istirahat yang sebener-benernya deh.

Terus waktu tilawah, waktu cari makanan, waktu makan (btw, belum makan nasi dari tadi pagi nih, padahal ga shaum), waktu ngobroh di persimpangan jalan (haha. naon), waktu dibina, waktu membina, waktu ke salman, waktu ketemu temen sma, waktu mandi, waktu berorganisasi, waktu di motor, waktu pulang ke rumah, waktu berkumpul sama keluarga, waktu dengerin cerita mama tentang mugni, waktu bersilaturahim…

Banyak banget ternyata hal-hal istimewa yang terjadi di keseharian saya. Dan saya bahagia dan bersyukur sekali bisa menjalaninya.

Meski ada yang bilang, kuliah di fk ga berasa ada weekend. Haha. Semua orang bebas berpendapat. Tapi bagi saya, seperti inilah.

Selamat menemukan yang spesial dan istimewa di keseharianmu!🙂

PS. Spesial untuk temen-temen fk, selamat mempersiapkan ujian dengan maksimal. Semoga Allah ridho dengan setiap ikhtiar yang kita lakukan. Amin🙂

Happy UTS!

Pesan sponsor lainnya: Untukku UTSku, untukmu UTSmu. (artinya: jujur, no cheating) Hehe

5 thoughts on “Yang Istimewa

  1. Tenang aja Pus, kau ada temannya… Aku ga tidur sore jam 10 juga udah pingsan, kalo udah tidur sore mentok2 ampe jam 1 hahaha. Nyahaha =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s