Tentang Prestasi


Keterangan gambar. Ini Irma Sartika.

 

Subhanallah! Allahu Akbar!

Hehe…

Alhamdulillah ada berita bahagia. Irma, telah memenangkan lomba karya tulis tentang korupsi yang diadakan oleh Unpar. Hebat ya? Dan beliau ini, ngerjain karya tulisnya teh pas lagi UAS kemaren. Bayangin aja lah. Orang lain mah pada konsen belajar matematik untuk hari Senin, 14 Desember 2008, sambil ngeluh-ngeluh lagi. Ya nggak semua orang ngeluh juga kali ya. Tapi beliau ini, selain belajar matematik, juga ngerjain karya tulis tentang korupsi. Judulnya “Bayang Kelam Korupsi”. Andai! Juara 1, men! Hadiahnya 3 juta gitu loh (dipotong pajak)! Subhanallah, ya. Jadi yang saya liat dari beliau, beliau itu sangatlah visioner. Langsung netepin sasaran. Saya pasti juara 1! Dan emang kebukti gitu loh! (Fyi. “gitu loh” adalah password dalam percakapan saya-anita-tristi. Kalo ga pake “gitu loh” ga boleh dijawab.) Udah lah.

Pokoknya keren banget. Selamat ya, saudaraku! Semoga berkah. Semoga keterima FTI ITB. Semoga bisa jadi Menkeu yang okei atau ga, jadi KPK yang okei. Semoga Irma menjadi Irma yang lebih baik. Amin.

Terusin. Jadi hari ini teh, selain kabar bahagi soal Irma, teteh saya, Teh Retno ngasih kabar yang ga kalah bahagia juga. Apa cik? Beritanya adalah… Jengjengjengjeng…

Beliau menerima beasiswa S2 di Yokohama, Jepang. Subhanallah! Dan quotanya teh yah, si beasiswa ini teh yah, 5 doktor dan 1 master. Dan beliau adalah “1 master” itu. Ckckck.

Oia, Teh Mima ’08 juga mau ke Jepang, Insyaallah, April nanti. Beasiswa juga. Subhanallah.

Jadi terpacu untuk berprestasi juga nih. =)

One thought on “Tentang Prestasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s